Penerapan Strategi dalam Upaya Mempertahankan Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan Melalui Pemanfaatan E-Commerce
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aribowo, W. &. (2018). Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Solusi Inovasi Dalam Menjaga Sustainability Bisnis. Teknika, 71.
Erawati. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Bisnis E-Commerce . Jurnal Ilmu Sosial, 313.
H, S. (2021). Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Dagang Maju. Studi pada Usaha Dagang Maju, 3.
Hasan, I. &. (2020). Analisis Dampak Penggunaan E-Commerce dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Makassar. Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Studi Kewirausahaan , 42.
Hoe, L. C. (2018). The Effects of Product Quality on Customer Satisfaction and Loyalty : Evidence from Malaysian Engineering Industry. International Journal of Industrial Marketing, 20.
Lie, D. (2019). Analysis of Mediation Effects of Consumer Satisfaction on the Effect of Service Quality, Price and Consumer Trust on Consumer Loyalty. International Journal of Industrial Marketing, 421.
Lukiyanto. (2019). The Role of Satisfaction as Moderation to the Effects of Relational Marketing and Customer Value on Customer Loyalty . International Journal of Innovatio, Creativity and Change, 108.
Moleong. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif.
Mutmainnah. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa, 207.
Nurochim, N., & Ngaisah, S. (2021). Analisis Isi Sikap Sosial Dalam Buku Ajar Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti. Al Hikmah: Journal of Education, 2(1), 37–52. https://doi.org/10.54168/ahje.v2i1.29
Ratu, K. (2019). Penerapan Strategi Dalam Meningkatkan Bisnis Perusahaan. Skripsi.
Septiani, G. (2020). Pengaruh Lingkungan Bagi Kecerdasan Siswa Secara Intelektual, Emosional , Sosial, dan Spiritual. Al Hikmah: Journal of Education, 1(1), 47–58. http://ejournal.yphn.ac.id/index.php/Alhikmah/article/view/6
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.