Character Development through Akidah and Tauhid for Grade 5 Tunagrahita Students at SLB B-C Bagaskara Sragen
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ar-Rahmad, A. (2006). Cinta Untuk Anak. Aqwam.
Bafadhol, I. (2017). Pendidikan Akhlak dalam Perspektif Islam. Jurnal Edukasi Islami.
Delphie, B. (2012). Pembelajaran Anak Tunagrahita: Suatu Pengantar Dalam Pendidikan Inklusi”. Refika Aditama.
Djamarah, S. B. (2010). Strategi Belajar Mengajar. PT. Rineka Cipta.
Efendi, M. (2006). Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan. Bumi Aksara.
Mangunsong. (2009). Psikologi dan pendidikan anak berkebutuhan khusus. Jogjakarta:BPFE UII.
Marimba, A. D. (1992). Pengantar Filsafat Pendidikan Islam. Maarif.
Martiningrum. (2015). Penanaman nilai-nilai agama islam pada anak penyandang tunagrahita di SLB BC Santi Mulia Surabay. Skripsi.
Meria, A. (2015). Model Pembelajaran Agama Islam Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SDLBYPPLB. Jurnal Tsaqofah.
Moleong, L. J. (2015). Metodelogi Penelitian Kualitatif. PT REMAJA ROSDAKARYA.
Purwanta, E. (2015). Modifikasi Perilaku: Alternatif Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus. Pustaka Pelajar.
Smart, A. (2016). Metode Pembelajaran dan Terapi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Ar Ruzz Media.
Stapa, Z. (1999). Akidah dan Akhlak Dalam Kehidupan Muslim. Utusan Publication.
Sugiyon, S. (2021). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D (3 ed.). Alfabeta.
Suparno. (2008). Bahan Ajar Cetak: Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus. Dirjen Pendidikan Tinggi, Departemen Pendidikan Nasional.
Syarifah, S., Utomo, B., Haris, A., & Mansur, R. (2023). Masyarakat Madani dalam Filsafat Pendidikan Barat dan Islam. Jurnal Sustainable, 6(2), 797–802. https://doi.org/10.32923/kjmp.v6i2.4216
Takdir, M., Mushthafa, M., & As, R. (2021). The Dynamics of Religious Conflict in Indonesia: Contestation and Resolution of Religious Conflicts in The New Order Age. Al-Adyan: Journal of Religious Studies, 2(2), 103–121. https://doi.org/10.15548/al-adyan.v2i2.3184
Wafi, H., & Saifulloh, A. (2019). Habitual Method in Moral Education of Grade 5 Students of KMI Darussalam Gontor Modern Islamic Institution. At-Ta’dib, 14(1), Article 1. https://doi.org/10.21111/at-tadib.v14i1.2843
Refbacks
- There are currently no refbacks.