Profil Kemampuan Awal Literasi Matematis melalui Pretest Asesmen Kompetensi Minimun (AKM) Program Kampus Mengajar Angkatan 5
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, R. N. (2014). Analisis pemahaman siswa SMP dalam menyelesaikan masalah aljabar
pada PISA. MATHEdunesa, 3(2).
Andiani, D., Hajizah, M. N., & Dahlan, J. A. (2021). Analisis rancangan assesmen
kompetensi minimum (akm) numerasi program merdeka belajar. Majamath: Jurnal
Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4(1), 80-90.
Fauzi, A. A., Kom, S., Kom, M., Budi Harto, S. E., Mm, P. I. A., Mulyanto, M. E., ... & Rindi
Wulandari, S. (2023). Pemanfaatan Teknologi Informasi di Berbagai Sektor Pada
Masa Society 5.0. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Hawa, A. M. (2015, October). Analisis Kemampuan Siswa Menyelesaikan Soal Matematika
Bertipe PISA. In SEMINAR NASIONAL EVALUASI PENDIDIKAN II.
Junaedi, Y., & Juandi, D. (2021, March). Mathematical creative thinking ability of junior
high school students’ on polyhedron. In Journal of Physics: Conference Series (Vol.
, No. 1, p. 012069). IOP Publishing.
Merdeka, M. B. K. (2020). Buku Panduan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Direktorat
Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
OECD. 2013.PISA 2012 Assessment and Analytical Framework: Mathematics, Reading,
Science, Problem Solving and Financial Literacy.Paris: OECD Publishing
Pangesti, F. T. P. (2018). Menumbuhkembangkan literasi numerasi pada pembelajaran
matematika dengan soal HOTS. Indonesian Digital Journal of Mathematics and
Education, 5(9), 566-575.
Pendidikan, K. (2022). Kebudayaan.(2017). Gerakan literasi nasional. Online),(http://gln.
kemdikbud. go. id)
Refbacks
- There are currently no refbacks.