Pengembangan Unit Kegiatan Belajar Mandiri (UKBM) Terintegrasi Islam Untuk Mendukung Kemampuan Literasi Matematis Siswa pada Materi Himpuna
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asmara, A. S., Waluya, S. B., & Rochmad. (2017). Analisis Kemampuan Literasi
Matematika Siswa Kelas X Berdasarkan Kemampuan Matematika. Scholaria, 7(2),
–142.
Gunardi, E. (2017). Anaislis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas VIII A SMP
PANGUDI LUHUR MOYUDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi, 4, 9–15.
Habibi, & Suparman. (2020). Literasi Matematika dalam Menyambut PISA 2021
Berdasarkan Kecakapan Abad 21. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika),
(1), 57–64.
Laelasari, I., & Maisyanah. (2022). Digital Literacy Level Analysis of Pre-service Biology Teacher Integrated Islamic Values. Journal of Biology Education, 5(2), 108–119.
Laelasari, I., Sari, N. E., & Nuhaya, N. (2019). Strategi yang Dapat Dikembangkan Dalam Pembelajaran Laboratorium Biologi. Thabiea : Journal of Natural Science Teaching, 2(1), 29. https://doi.org/10.21043/thabiea.v2i1.4815
Mansur, N. (2018). Melatih Literasi Matematika Siswa dengan Soal PISA. Journal Unnes,
, 140–144. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/%0A
Minrohmatillah, N. (2019). Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMA Dinjau dari Gaya
Belajar Siswa Kelas X IPA B MA Darul Hikmah Tulungagung. In IAIN
TULUNGAGUNG.
OECD. (2012). PISA 2012 Results in Focus.
OECD. (2015). PISA2015-Vol-1: Vol. I.
OECD. (2019). PISA 2018 Results. Combined Executive Summaries. I, II, I.
www.oecd.org/about/publishing/corrigenda.htm.
Sugiyono. (2007). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Suherman, E. (2001). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA UPI
Widianti, W., & Hidayati, N. (2021). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP
pada Materi Segitiga dan Segiempat. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika
Inovatif), 4(1), 27–38
Refbacks
- There are currently no refbacks.