APLIKASI INSAN: MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS NILAI KEISLAMAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahsanulkhaq, Moh. “Membentuk Karakter Religius Peserta Didik Melalui Metode Pembiasaan.” Jurnal Prakarsa Paedagogia 2, no. 1 (July 1, 2019). https://doi.org/10.24176/jpp.v2i1.4312.
Anidityas, Nurfa Anung, Nur Rahayu Utami, and Priyantini Widiyaningrum. “PENGGUNAAN ALAT PERAGA SISTEM PERNAPASAN MANUSIA PADA KUALITAS BELAJAR PESERTA DIDIK SMP KELAS VIII,” 2012, 10.
Arikunto, and Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Arsyad, Azhar. Media Pembelajaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada, 2003.
Astuti, Irnin Agustina Dwi, Ria Asep Sumarni, and Dandan Luhur Saraswati. “Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Mobile Learning berbasis Android.” Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3, no. 1 (June 30, 2017): 57.
https://doi.org/10.21009/1.03108.
Darmawan, Deni. Teknologi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2017.Djudin, Tomo. “Menyisipkan Nilai Nilai Agama Dalam Pembelajaran Sains.” Jurnal
Khatulistiwa Journal Of Islamic Studies 1, no. 2 (2011): 151–60.
Fauzi, Rizqi, and Adieba Warda Hayya. “Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis STEM pada Topik Ekologi SMA (Development of STEM-Based Interactive E-Module on
Ecology Topic for Senior High Schools’ Student)” 5, no. 2 (2022): 9.
Jalil, Muhammad dkk. Perencanaan Dan Strategi Pembelajaran Biologi. Sukabumi: Farha Puataka, 2021.
Laelasari, I., & Maisyanah. (2022). Digital Literacy Level Analysis of Pre-service Biology Teacher Integrated Islamic Values. Journal of Biology Education, 5(2), 108–119.
Laelasari, I., & Maliyya, I. (2022). The Correlation Between Level of Knowledge on Immunological Materials With Healthy Life Style Awareness of Pre-service Biology Teachers. Bioeducation Journal, 6(2), 69–78.
Laurenty, Fretycia, and M Rahmad. “APPLICATION OF LEARNING BY SCIENCE INTEGRATION AND RELIGION APPROACH TO INCREASE STUDENTS MOTIVATION PHYSICS LEARNING,” n.d., 9.
Mulyani, Aty. “Aty Mulyani. Integrasi Ilmu Pengetahuan Alam Dan Nilai-Nilai Untuk Pembangunan Karakter Peserta Didik Di Madrasah Aliyah.” Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1) (2018): 16–19.
Munadi. Media Pembelajaran. Jakarta: GP Press Group, 2013.
Ramdani, Agus, A. Wahab Jufri, and Jamaluddin Jamaluddin. “Pelatihan Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Android Sebagai Sumber Belajar untuk Guru dan Peserta Didik.” Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 4, no. 4 (October 8, 2021).
https://doi.org/10.29303/jpmpi.v4i4.1026.
Sanjaya, Wina. Perencanaan Dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prendamedia Group, 2008.
Sara, Siti, Suhendar Suhendar, and Rizqi Yanuar Pauzi. “Profil Higher Order Thinking Skills (HOTS) Peserta didik Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas VIII Pada Materi Sistem Pernapasan.” Bioedusiana: Jurnal Pendidikan Biologi 5, no. 1 (July 2, 2020):
https://doi.org/10.34289/bioed.v5i1.1654.
Sivasailam, Thiagarajan. Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Minnesota: Leadership Training Institute, 1974.
Sri Sugiarti, Iis, Setiyani, and Dian Permana Putri. “Pengembangan Media Puzzle Pada Materi Suhu Dan Kalor IPA SD.” Jurnal Pesona Dasar 8, no. 2 (2020): 73–81.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2010.
———. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: IKAPI, 2016.
Supriatna, Irfan, and Salati Asmahasanah. “Pengembangan Lembar Kerja Peserta didik Terintegrasi Dengan Nilai Agama Pada Mata Pelajaran Ipa Untuk Meningkatkan Karakter Disiplin.” DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3, no. 2 (December
, 2019): 162. https://doi.org/10.20961/jdc.v3i2.34803.
Utami, Rina Puji. “Pentingnya Pengembangan Media Pembelajaran Dalam Kegiatan Proses
Belajar Mengajar.” Dharma Pendidikan 12, no. 2 (2017): 62–81
Refbacks
- There are currently no refbacks.