Legal Politics of Fulfilling The Rights to Education for Children With Disabilities (Study o Educational Access to Inclusion School Programs)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Creswell, John W. 2013. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Isra, Saldi. 2014. Peran Mahkamah Konstitusi dalam Penguatan Hak asasi manusia di Indonesia. Jurnal konstitusi. Vol 11, No 3, September 2014 Hal409-427 51
Lestari, Eta Yuni, Slamet Sumarto, dan Noorochmat Isdaryanto. 2017. Pemenuhan Hak Bagi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Semarang Melalui Implementasi Convention on The Rights of Persons With Disabillities (Cprd)
Dalam Bidang Pendidikan. Jurnal Integralistik Vol 28, No. 1 Hal 1-9
Nasution, Johan. 2011. Negara Hukum dan Hak Asasi Manusia. Bandung : Mandar Maju
Nisa, Latifa Suhada. 2019. Pemenuhan Kebutuhan Pendidikan Bagi Penyandang Disabilitas di Kalimantan Selatan. Jurnal Kebijakan Pembangunan Vol 14, No. 1. Hal 47-55
Pasal 10 UU No. 8 Tahun 2016
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 70 Tahun 2009 tentang
Pendidikan Inklusif Bagi Peserta Didik yang Memiliki Kelainan dan Memiliki Potensi Kecerdasan dan/atau Bakat Istimewa
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 70 Tahun 2009 tentang Pendidikan Inklusif Bagi Peserta Didik yang Memiliki Kelainan dan Memiliki Potensi Kecerdasan dan/atau Bakat Istimewa
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif dan R&G. Bandung: Alfabeta
Undang-Undang Nomor 39 Tahun 1999 tentang Hak Asasi Manusia
Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas
Wilujeng, Sri Rahayu. 2013. Hak Asasi Manusia: Tinjauan Dari Aspek Historis dan Yuridis. Jurnal Humanika Volume 18, Nomor
Refbacks
- There are currently no refbacks.